Melepaskan keterkaitan dengan aktivitas

 Saya kira, saya tidak bisa lepas dengan bola.


Hampir selama 24 tahun, kehidupan saya tak lepas dari bola sebagian besarnya.


Namun di dua tahun terakhir saya bisa benar2 lepas. Bahkan menolak ketika diajak sepak bola ataupun futsal.


Yang tak pernah bisa saya bayangkan, 

Dan saya bayangkan tak bisa saya lepaskan



Kemudian bermain PS, saya juga bisa melepaskan.



Bukan berarti saya tidak lagi bermain bola atau bermain ps. Tapi keinginan yang menggebu saya coba hilangkan





Setelah beberapa taun menulis rutin di blog ini per bulannya, saya coba melepaskan keterikatan ini.




Mencoba tak menulis di tempat seperti ini

Saya lebih ingin menulis di tempat seharusnya tulisan ini terbaca. 




Atau mungkin akan saya dahulukan kebiasaan lainnya, seperti bermain twitter misalnya, jalau fb dan ig sudah sangat visa saya lepaskan.



Atau membuat story wa juga saya lepaskan





Entah, saya sedang ingin

Komentar