Karena Dunia yang Kiita Jalani Penuh dengan Kepalsuan

Setelah ini, tahun akan semakin krusial. Setiap keputusan akan mengakibatkan perjalanan ke depan menjadi jelas. Entah, jelas dengan kecerahannya atau jelas terlihat segala curam yang tak bermuara.

Masih dengan konsep lama bahwa kita berada di dalam sistem yang sangat peka dan begitu banyak faktor yang mempengaruhi sebuah keseimbangan.

Bahwa kita keputusan yang kita ambil akan mempunyai dampak. Bahkan ketika kita memilih untuk memutuskan sesuatu. Terkadang memang hidup harus seperti itu. Heuheuheu

Dan setelah keputusan kita buat (dengan kesiapan mengambil resiko apapun), tidak menutup kemungkinan faktor-faktor dari lingkungan sekitar akan mempengaruhi keseimbangan yang terjadi. Karena terkadang memang hidup harus seperti itu. Heuheuheu


Ihdinas Sirotol Mustaqim. Jika kita selalu memohon petunjuk setiap harinya kita pasti akan memperoleh jalan yang lurus. Jalan yang Ia beri nikmat, buka yang Ia murkai.


Seperti yang Cak Nun katakan bahwadunia yang kita jalani penuh dengan kepalsuan. Karena itu satu-satunya jalan untuk menuju kemurnian hanyalah kembali kepada-Nya.

Komentar